Berkuda, Siapa Takut?

Berkuda merupakan salah satu hal yang masih sangat tabu bagi sebagian masyarakat Indonesia. De Ranch mencoba membuat gebrakan dengan menampilkan suasana berkuda yang menarik dan menyenangkan. De Ranch terletak di jalan Maribaya Lembang 400 Meter dari pusat kota Lembang, dengan harga tiket Rp. 5000,00 anda dapat menikmati suasana yang berbeda dari tempat berkuda kebanyakan. Anda akan berkesimpulan seperti itu ketika anda mulai memijakkan kaki anda di pintu masuk De Ranch, di sana anda akan di sambut oleh dua orang penjual tiket yang berpakaian layaknya koboi-koboi di Amerika. 

Setelah anda selesai membeli tiket, anda akan di sambut oleh sebuah ruangan yang nuansanya sangat kental oleh nuansa etnik Amerika. Lagu-lagu Country  akan terdengar menggema di ruangan tersebut. Anda akan menyaksikan hamparan padang rumput yang luas dan anda akan melihat kuda-kuda dan sapi-sapi perah berkeliaran dengan bebas di dalam kandang yang pastinya aman apabila anda ingin melihat jauh lebih dekat. De Ranch tidak hanya menawarkan berkuda sebagai salah satu hal yang dapat menarik para pelancong, selain berkuda ada beberapa wahana menarik yang dapat di nikmati oleh para pengunjung, di antaranya, flying fox, rakit air, balon air, trampolin, bersepeda, dan tentunya berkuda. 
Kita bisa melihat kuda-kuda dan sapi-sapi perah di lepas dan di kandangkan di padang rumput yang terbuka. Dengan merogoh kocek anda sekitar Rp. 10.000,00 s.d. Rp. 25.000,00 anda bisa menikmati wahana-wahana tersebut dan tidak perlu khawatir akan keselamatan anda ataupun putra-putri anda karena wahana-wahana tersebut di sertai oleh tenaga profesional. Tidak hanya itu, ada juga delman yang menjual jasa, kita bisa menggunakan jasa tersebut untuk berkeliling di lingkungan wisata De Ranch. Tersedia juga arena bermain bagi anak – anak seperti memancing selama 30 menit di salah satu kolam yang di sediakan oleh De Ranch. Setelah menikmati wahana-wahana yang ada tentunya anda akan merasa haus dan lapar, tetapi anda tidak perlu khawatir karena De Ranch menyediakan foodcourt  yang menyajikan makanan dan minuman khas Kota Bandung tentunya dengan harga yang terjangkau.
Anda tertarik untuk berlatih berkuda? Jangan khawatir, karena De Ranch membuka kelas latihan berkuda untuk umum setiap hari Sabtu Minggu dan hari libur, dengan biaya Rp 250.000,00 untuk sekali latihan selama satu jam dan di latih oleh instruktur yang berkualitas. Apabila anda berkunjung ke suatu tempat, tentu terasa kurang pabila anda tidak membawa Buah Tangan bagi para kerabat. De Ranch menyediakan berabagai macam oleh-oleh yang dapat di bawa pulang oleh anda, baik di dalam maupun di luar area De Ranch. Di dalam terdapat toko yang menjajakan pernak-pernik khas koboy sedangkan kalau di luar area terdapat  toko yang menjual tanaman bagi anda yang ingin menambah semaraknya taman di rumah anda. Tiket menjadi sesuatu yang berharga apabila anda berkunjung ke De Ranch, karena anda bisa mendapat segelas susu murni dengan menukar satu kupon dan akan mendapatkan segelas yoghurt dengan menukarkan dua tiket di meja resepsionis,  GRATISS  ! Jadi jangan sampai anda membuang tiket anda. Berani mencoba?

1 komentar:

zakki mengatakan...

thanks infonya, keren buat pengetahuan anak2

Posting Komentar