BIKIN JEANS YUK!

Punya celana jeans tapi udah sobek? warna udah nggak karuan? pengen beli yang baru tapi nggak punya duit? dateng aja ke "Rumah Jeans".



"Rumah Jeans"? apaan tuh? Jadi, "Rumah Jeans" itu semacam tukang jahit gitu deh. Disini lo semua bisa bikin celana jeans sesuai dengan keinginan. Mulai dari milih bahan, mau model yang kaya gimana, pokoknya lo semua yang nentuin. Bukan cuma celana doang yang bisa kita bikin disini, kita juga bisa bikin jaket disini.










Yang paling penting, harganya nggak mahal. Buat bikin 1 celana jeans, kita kena biaya Rp. 90.000. Biasanya celana bisa kita ambil 2 hari setelah pemesanan. Kalo udah ngebet pengen make jeans yang kita pesen, kita bisa tambah biaya Rp.5.000 supaya celana jeans yang kita pesen bisa jadi dalam waktu 2 JAM! jadi dengan biaya Rp. 95.000 celana jeans yang kita pesen bisa jadi dalam waktu 2 jam.


Gimana? Tertarik? Kalo emang pengen coba dateng aja ke Jl. Siliwangi No.8 (belakang McD Simpang Dago) lokasinya tepat di depan Bank Mandiri cabang Siliwangi, Dago, Bandung.

35 komentar:

adechandra mengatakan...

bisa untuk jadi contoh usaha krn pengelolaannya sepertinya mudah.mau gabung?hehe

rizki meylisa malau mengatakan...

wahhh selama ini sering lewat,tapi ngga pernah mampir.ternyata murah banget ya bikin jeans disitu. thanks for the info guys

tympsdenim mengatakan...

wah murah juga yah.95 ribu jadi dalam 2 jam hehe

Duo Kribo mengatakan...

coba aja dateng, soalnya pas kemaren kesana hasilnya bagus kok hehehe

deni aminudin mengatakan...

wah info bagus nih. sayangnya di bandung tempatnya

Duo Kribo mengatakan...

makanya main-main den kesini hahaha

Jacquiline Eunike mengatakan...

ini kualitas jeans nya bagus ga? kalo dicuci warnanya berubah ga?

AM to PM mengatakan...

cocok banget nih buat anak kosan harganya. 2 jam? jahitannya bagus atau tidak? nice info btw!

Satriya Adhiguna mengatakan...

wow baru tau, gw sering lewat gw kira mahal. thanks for the info!

MANIA JERSEY mengatakan...

wah nais inpoh nih...
bukmak dulu ya gan... :o

Duo Kribo mengatakan...

hasilnya bagus kok, jahitannya juga rapi. kemarin pas kesana liat beberapa hasil jadinya. kalo pas dicuci nggak tau sih.

Yudha Prasetya mengatakan...

wow, pas bgt nih, jeans andalan gw blm kering2 nih, mending buat dulu aja kali ya sembari nunggu kering, cuma 2 jam ini.hhe

Marco Andries mengatakan...

lah ampir tiap hari gw lewatin padahal haha boleh2 tar dicoba

Duo Kribo mengatakan...

ayo ayo semuanya coba buat disana, siapa tau gue dapet jeans gratisan gara-gara promosiin tempat hahaha

Riva andhika mengatakan...

blh nih ...
kapan2 gue ksono ..
Bandung the best euy
hidup Persib ...
hhaahaahaaa ..

abi mengatakan...

bagus nih tempatnya, bisa 2 jam jadi lagi. di jakarta ada ga ya?

Anonim mengatakan...

thank you infonya der,,barang nya oke punya,
sumpah kereeenn!!gw uda kaya anak gaul bandung pke tuh clana jeans,,
bonek viking nj 1 hati anti jak jing !!

Duo Kribo mengatakan...

nggak sia-sia ye gue kasih tau tempatnya waktu itu? hahaha.

Ayu Dewi (nyoe) mengatakan...

wawawa menariiik! kapan2 boleh ah dicoba.. 2jam aja gituu! mantabsss

Fardhani Ramadhana mengatakan...

waaah boleh nih boleh. menarik infonya!

Donny Pandega Bilnanda mengatakan...

pasti gw bikin nie!

Anonim mengatakan...

waduh keren nih, tau gitu tadi gw bikinnya di sini aja..sayang gw gak baca ini dulu hehe..

Deny mengatakan...

wah keren nih der...:D
pengen cepet jadi 2jam cuma nambah goceng doang
HAHAHAHA
eh btw tiap bahan harganya sama??

Anonim mengatakan...

wahh info yang menarik

dika mengatakan...

sama yg d tamim bgus mana nih? wkwkwkwk .

Aglar Ardharaja mengatakan...

wah nice info nih...
gw mau buat celana jeans nihhh.

sepatutop28 mengatakan...

wah jadi banyak pilihan jahit jeans,nih..thank's infonya.

Anonim mengatakan...

Wah..malah kalau egk salah RJ jg ada paket semi franchise buat yg mau punya usaha sejenis..pernah liat di www.tokobagus.com di peluang usaha jeans...hmmm...boleh nih

Anonim mengatakan...

Rp 95.000 ini udah termasuk sama bahannya apa blom ya?? Apa harus beli bahannya dulu?? Tertarik bgt ni boss.. Hehehe..

Anonim mengatakan...

harga kemarin terakhir dateng minggu lalu, mulai dari 100 rb, udah termasuk bahan dan jahit, tapi jahitannya ok kok, eh gw malah beli juga ransel jeans, bisa buat laptop,bahan selvage cuma 175 rb, gokil abis..tapi keren sih...

Anonim mengatakan...

gg tamim murah gan... lebih banyak pilihan bahan

PacoRobaco mengatakan...

wow im so impress.... i must come and visit u when in bandung....

Listiani Kang mengatakan...

Bisa psan online ga?

Istiqomah aiztya mengatakan...

ada foto-foto contoh hasil celana nya gak ? tolong kalo ada di upload N sama contoh bahan nya . . .

ade nandi mengatakan...

95 000 itu udah sama bahan atau belum jadi penasaran yah....

Poskan Komentar