'OMUNIUUM', Small Shop Of Reading and Listening

Apaan sih 'OMUNIUUM' itu? 'OMUNIUUM' tuh sebuah toko yang ngejual macem-macem barang, mulai dari merchandise band, kaos, CD, DVD, poster, gelang, buku, wah pokoknya banyak deh. 'OMUNIUUM' tuh kaya toserba gitu (lebay sih kalo dibilang toserba hahaha).

Jadi Mbak Boit, pemilik 'OMUNIUUM', itu tuh bilang kalo dia emang suka banget dengerin musik. Awalnya dia cuma pengen sekedar iseng coba buka usaha bekerja sama sama beberapa label. Dia nggak nyangka kalo bakal sukses kaya gini.

 'OMUNIUUM' buka setiap hari. Kalo hari Senin s/d Sabtu 'OMUNIUUM' buka mulai jam 09.00  -22.00 WIB, kalo hari Minggu mereka buka mulai jam 10.00 WIB.
Buat lo yang ngefans sama band kaya Efek Rumah Kaca, The S.I.G.I.T, Komunal, Koil, atau Rocket Rockers, disini lo semua bisa dapetin CD mereka. Nggak cuma CD, disini lo juga bisa dapetin merchandise band-band tersebut, seperti kaos, tas, dan artwork. Selain CD musik, disini juga banyak DVD konser musik band-band kaya Radiohead, Oasis, dll.

Selain merchandise band, disini lo juga bisa nyari buku-buku yang bisa dibilang cukup langka (lebay). Mulai dari buku berbahasa Indonesia sampe buku yang berbahasa Inggris.

Pokoknya nih ya, 'OMUNIUUM' tuh bener-bener tempat yang keren deh. Soalnya banyak banget barang-barang dan aksesoris yang unik-unik hahaha. Lo harus dateng dan liat sendiri gimana isi dari 'OMUNIUUM', dijamin bakal kaget.


 'OMUNIUUM' juga menyediakan macem-macem aksesoris, kaya gelang, kalung, pokoknya banyak deh.Udah gitu, harganya nggak mahal lagi, makanya banyak orang yang dateng kesini cuma sekedar buat nyari aksesoris semacam gelang.

Gimana? Tertarik? Kalo mau liat-liat kalian semua bisa datang ke Jl. Ciumbuleuit No.8, lantai 2 (depan Univ. Parahyangan, bandung). SELAMAT BERBELANJA!


4 komentar:

anna yunianti putri mengatakan...

udah pernah ke omunium barang nya suka aneh aneh tapi lucu-lucu deh
buat yang suka baca buku omunium cozy dan enak buat baca

wanda_rahmania mengatakan...

sama gelang yang dijual di depan BIP murahan mana???

Anonim mengatakan...

wah iya tuh,suka deh ke omunium kalungnya tuh lebih murah dibandingin di fx hehe, dan posternya bgs2 trus yang terpenting adalah robot2 recycle gitu, kreatif bgt anak muda jaman skrg ..

Anonim mengatakan...

jl. ciumbuleuit 151 b lantai 2 kali

Poskan Komentar