Take Away

Setelah puas berkeliling di Kota Bandung,rasanya tidak lengkap jika Anda meninggalkan kota bandung tanpa membawa oleh- oleh khas Kota Bandung. hhmm, apa yaaa kira- kira yang harus dibawa ? Anda tidak perlu bingung, karena Bandung telah menyediakan berbagai macam oleh- oleh khas bandung yang tentunya sangat menarik untuk dibawa pulang sebagai tanda buah tangan dari anda bagi orang- orang terdekat anda. Makanan khasnya yang sangat variatif, barang- barang asli buatan bandung yang unik- unik dan beragam, tentunya merupakan buah tangan yang sangat menarik. Jadi, anda tidak perlu khawatir untuk kekurangan ide untuk membawa sejinjing oleh- oleh khas bandung. 

Huuuummm, yummie! Tahu Bandung, emang paling terkenal euy ! Setelah anda selesai menikmati panorama kota lembang dan kesejukannya, segeralah mampir untuk mencicipi dan membeli tahu Tauhid yang masih hangat untuk dinikmati. Soal rasa, tentunya tidak usah diragukan lagi. 

Selain itu tahu ini juga dibuat dari kacang kedelai berkualitas dan proses pembuatan yang hiegenis. Jadi, banyak sekali manfaat protein yang bisa anda dapatkan dengan menkonsumsi tahu ini. Rasanya yang gurih, teksturenya yang lembut, dan harganya yang murah, tentunya menarik sekali untuk dijadikan salah satu alternatif oleh- oleh untuk anda bawa pulang. Selain bisa menikmati tahu panas di restaurant nya, anda juga bisa membawa pulang tahu tauhid mentah. Tahu ini bisa bertahan di perjalanan selama satu hari dan bertahan selama seminggu di dalam kulkas.Selain tahu, anda juga bisa menikmati susu kedelai asli, yang tentunya memiliki protein yang baik bagi kesehatan anda. Semua ini hanya akan anda dapatkan di tahu tauhid.
Tahu tauhid ini hanya terdapat di Lembang, dengan membuka dua toko, yaitu di jln. Cijeruk no. 113 Lembang (dekat pasar lembang), dan di jln. Sesko AU no. 20 Lembang.Jangan tertipu dengan toko tahu lainnya yang membawa nama tahu tauhid, karena tahu tauhid hanya memiliki dua toko saja, dan terdapat di Lembang.Jadi, jangan ragu untuk membeli makanan sehat ini sebagai buah tangan anda untuk orang di sekitar anda, atau mungkin untuk anda konsumsikan sendiri di rumah anda. Selamat menikmati!
Brownies Amanda memang oleh-oleh wajib yang harus menjadi buah tangan ketika sampai di rumah tercinta, tetapi jangan melupakan oleh oleh yang satu ini. Tidak ada salahnya bagi anda para traveller yang akan meninggalkan Kota Bandung untuk membawa keripik tempe dan selai pisang yang merupakan makanan ringan paling khas dari Kota Bandung. Kedengarannya memang biasa, tapi anda harus coba Snack yang satu ini. Snack Putri mencoba memberikan sesuatu yang berbeda. Mereka membuat sebuah inovasi dalam pembuatan keripik tempe dan selai pisang tersebut. Mereka mencoba memadukan berbagai paduan rasa yang modern dan sangat akrab dilidah para pecinta traveller, tanpa menghapuskan cita rasa tradisionalnya. berbagai rasa yang sangat variatif sangat menarik untuk dijadikan buah tangan yang unik, dan khas dari kota bandung. Sangat mudah bagi anda untuk menemukan aneka cemilan khas bandung ini, karena Snack Putri membuka toko yang berada di kawasan- kawasan yang sangat strategis. Snack Putri ada di jln. Cihampelas yang merupakan pusat keramaian para pelancong, juga di daerah Pasteur yang merupakan pintu gerbang kota bandung. Jadi, jangan lupa untuk memasukkan  snack putri ke dalam list oleh-oleh anda!.

11 komentar:

puu' mengatakan...

brownis amanda emg enak bgt.
tapi kalo jajanan pasarnya, kartika sari lebih juara. *ngacung jempol

btw,pake harganya dong gan.. :)

MANIA JERSEY mengatakan...

rumah jeans...
mantap!
patut dicoba

The S.A.W.O.T mengatakan...

wah bikin laper dah...

Putri Karina mengatakan...

kita kan anak angkot nih,bagi rutenya donk.
harganya juga biar siap sedia.

Jacquiline Eunike mengatakan...

gw suka banget nih blog isinya ttg makanan gini. menambah pengetahuan pecinta makanan sekali! lovely!

Novie mengatakan...

nice article. sekali-sekali perlu juga mengenalkan makanan tradisional daerah

febry mengatakan...

nice info bal :)
ayoo dibuat lbh oke lagi, foto fotonya yg lbh menggoda bukan hanya sekedar informatif :)

Aditya Shorea Pratama mengatakan...

jd pengen nyobain nih...

Anantama Putra's Blog mengatakan...

nice. cuman sekalian juga harganya dicantumin atau ada nilai rasa makanannya yg udah dicoba oleh reviewer..

Firman Anggriawan mengatakan...

tahu...tahu..
enak tuh, apalagi klo gratis.
hahaha...

Deny Adi Prabowo mengatakan...

jadi laper bal,lu bahas makanan mulu sih...hahaha

Posting Komentar