Pusat Jajanan !

Konsep pujasera dan tempat makan di pinggir jalan merupakan hal yang cukup umum. Namun di Bandung, Anda dapat menemukan beberapa tempat makan yang sudah terkenal di antara pecinta makanan. Umumnya makanan yang terdapat di pujasera tersebut biasanya sudah terkenal akan kelezatan dan harganya yang sangat bersahabat bagi kantong wisatawan. bisa dibilang rasa bintang lima harga kaki lima.



Pusat Jajanan Imam Bonjol

Di sini, terdapat berbagai menu makanan yang dapat Anda coba. Ada begitu banyak variasi makanan yang tersedia. Mulai dari batagor, siomay, ayam bakar, sampai minuman seperti es oyen. Namun ada menu yang harus Anda coba, yakni Lomie dan Clemmons (menyediakan jenis-jenis steak dengan harga terjangkau). Makanan yang disajikan di Pujasera Imam Bonjol berada dalam kisaran harga antara Rp. 8000,00 s.d. Rp. 25.000,00.

semua menu tersebut dijamin dapat mengganjal perut Anda, karena disajikan dengan porsi jumbo, dan rasanya pun sudah terjamin. Tidak hanya makanan, minuman disini pun ditawarkan dengan ukuran jumbo. Harganya pun masih terjangkau. Tidak heran berbagai kalangan mulai dari anak sekolah, mahasiswa, sampai pegawai kantoran memenuhi tempat ini di waktu makan siang.


Batagor Burangrang


Mungkin Anda lebih sering mendengar nama batagor Riri, batagor Kingsley, dan lainnya. Namun kali ini, Tim Jajajan merekomendasikan tempat baru, yakni batagor Burangrang yang terletak di Jl. Burangrang. Lantas, apakah kelebihan batagor Burangrang dibandingkan dengan merk-merk lain yang mungkin sudah lebih dikenal para pelancong? Tim Jajajan merekomendasikan Batagor Burangrang karena rasa yang ditawarkan memang juara. Rasa amis ikan yang biasanya amat menonjol pada batagor pada umumnya tidak akan Anda temukan disini. Kami merekomendasikan terutama batagor kuah, karena  kuah yang disajikan terasa amat cocok dipadukan dengan batagor. Bagi Anda yang ingin membawa pulang batagor sebagai oleh-oleh, di batagor Burangrang Anda pun dapat memesan dengan kemasan untuk dibawa pulang.


Bakso Malang Engggal

Mungkin sedikit janggal, di Bandung kok makan bakso Malang ? Memang terdengar aneh, tapi Anda patut untuk mencoba datang dan membeli Bakso Malang Enggal. Di sini, Anda dapat mencicipi rasa bakwan yang pasti akan dapat menggoyang lidah Anda. Tidak hanya kuahnya yang gurih, tapi kresol, somay, dan bakso goreng disini juga merupakan juara. Namun, tidak seperti bakso Malang pada umumnya, di sini Anda tidak akan menemukan mie. Bagi pemiliknya, hal ini dikarenakan beliau ingin mempertahankan keaslian resep bakwan Malang asli, yaitu tanpa menggunakan mie. Dengan konsep prasmanan, Anda dapat menentukan sendiri besarnya porsi yang Anda inginkan. Tempat makannya pun amat nyaman, dilengkapi dengan pendingin ruangan serta konsep interior yang cukup mewah tidak seperti warung bakso pada umumnya. Ada dua cabang yang dapat Anda kunjungi, yakni terletak di Jl. Burangrang dan Jl. Pasteur. Dengan harga relatif amat murah, yakni Rp 1250-2000 per item, Bakso Malang Enggal layak menjadi salah satu tempat kunjungan wisata kuliner di Bandung.


Mi Bakso Akung




Apakah Anda termasuk penggemar mi baso ataupun mi yamin? Apabila jawaban Anda iya, Tim Jajanan amat merekomendasikan Mi Baso Akung sebagai pilihan tempat makan siang Anda. Namun, jangan terkaget-kaget apabila setelah Anda pesan, porsi yang datang adalah ukuran ‘jumbo’. Mi baso Akung memang selain terkenal dengan kelezatan rasanya juga terkenal dengan porsinya yang amat besar.  Namun bagi Anda yang mungkin  tidak sanggup untuk makan dengan porsi ‘lebih’, mi bakso Akung pun menyediakan menu dengan setengah porsi. Hal ini tentu saja dapat menjadi alternatif bagi Anda yang membawa anak-anak. Menu yang menjadi primadona adalah yamin manis atau asin dengan somay,baso,ceker,tahu kuah.



1 komentar:

adi wibowo mengatakan...

kok ngga ada komen sama sekali ya

Poskan Komentar